Blogger Template by Blogcrowds

Fanie Coklat di Bazar

Alo all..kemaren kan lg semangat-semangatnya nih bikin coklat, trs kebetulan ada temen yang ulang tahun namanya mb ani, ya udah dech akhirnya kado ultah nya special first edition coklat bikinan sendiri. Alhamdullillah mb ani nya suka, and langsung semangat ngajakin bisnis coklat, ya udah dech akhirnya lahirlah FANIE COKLAT singkatan dari nama Uline dan Anie!hehe... Kita sepakat mo beraniin diri and mantepin hati untuk memulai bisnis coklat! Huffff…akhirnya pede juga nih open own business.

Awalnya bingung mo mulai dari mana, tapi Tuhan emang ada aja nunjukin jalan buat kita, kebetulan Pertamina ngadain acara jalan santai dan Bazar dalam rangka merayakan HUT Pertamina yang ke-51. Dan tiap-tiap bagian diharuskan ikut serta buka stand di bazar. Taraaa….dapet ide dech! Kenapa ga nyoba launching Fani Coklat di Bazar aja! Kebetulan aq ma mb ani jd panitia bazar, so urusan jd lebih gampang lahh… Mulai dech kita kerja rodi nyiapin coklat buat di jual di bazar. Untuk promo pertama kita Cuma buat coklat lollipop dan beberapa praline. Coz bazarnya cuma ampe jam 12 siang, kita takut kalo kebanyakan bikin ntar ga laku (masih kurang pede nich!). Ni foto-foto coklat yang kemaren sengaja kita buat untuk bazar HUT Pertamina.


Photobucket
Praline Box


Photobucket
Coklat Lolipop


Photobucket
Coklat Candy dengan kemasan


Photobucket
Lolipop bentuk Love


Photobucket
Lolipop Bentuk Jerapah



Photobucket
Ni stand logistic, stand yang paling gaul & heboh,
coz pake badut, btw mb ani where r u?


Photobucket
Kalo yg ini stand Maintenance, konsepnya pink in Black

Surprise jg, ternyata coklat bikinan kita ludesss!!!... ga ada sisa satupun! Akhirnya berdasarkan pengalaman di bazaar kita makin pede nih untuk menjajakan coklat kita! Untuk langkah pertama,kita rencana nya mo nitip di minimarket-minimarket terdekat, Alhamdulillah lg, belum ampe minimarket coklat kita udah ada yang mesen. Lumayan langsung dapet pesenan coklat buat natal lho!

Photobucket
Pesanan Coklat Untuk Natal


Photobucket
Pesanan Coklat Toples

Rasanya seneng banget akhirnya Fanie Coklat bisa di terima, walaupun masih start awal, tp kita harus optimis nih! So…doain yahh moga Fanie Coklat bisa terus maju!!! (cieelaaa…)


See you...


3 komentar:

wah, sepertinya enyak enyak tuch coklatnya..
pantes aja laris manis..
salam kenal ya mbak..
makasih udah mampir ke blog saya..

5 Januari 2009 17.24  

wah kyk nya enak bgt coklatnya.bisa jg tuh jd usaha di tabalong.

6 Januari 2009 02.30  

buat rampadan & mas nasrori thanks yo..doain aja mg Fanie coklat tmbh maju! amin

19 Januari 2009 07.05  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda